Jual Umbul Umbul Merah Putih dan Warna Warni

Jual Umbul Umbul Merah Putih dan Warna Warni ~ Mencari berbagai macam bendera umbul umbul merah putih dan warna-warni dengan harga grosir untuk anda jual kembali?? Atau anda mencari bendera umbul umbul merah putih berbagai macam model dari yang model umbul umbul zig zag ( gergaji ), layur, sampai dengan yang tengah ada kipasnya ( model ind*siar )?? Atau bahkan anda cuma khusus hanya mencari bendera umbul umbul warna-warni saja dari yang model umbul umbul zig zag (gergaji), layur, sampai dengan yang tengah ada kipasnya (model ind*siar)..??

Jika anda membaca artikel ini, berarti anda membaca artikel yang tepat. Ya, karena jika menyangkut masalah obras mengobras atau jahit menjahit dapat di kata Shaki Pramuka / Heny Putra adalah tempatnya, alias produsen ( pembuat langsung ) bendera umbul umbul merah putih dan warna warni yang ada di kota Surakarta Jawa Tengah dalam jumlah yang lumayan banyak.


Bendera umbul umbul merah putih dan warna warni yang saya maksud dalam artikel ini adalah yang non garuda / tidak ada sablon gambar garudanya. Tapi jika yang anda cari adalah bendera umbul umbul  yang ada sablon gambar garudanya, kebetulan saya (admin blog sederhana ini, yaitu suami dari Atik – Shaki Pramuka) adalah pembuat langsung umbul umbul garuda satu-satunya di kota Surakarta meski dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, bisa anda lihat dalam artikel kami ini Grosir Bendera Umbul Sablon Garuda Murah di Solo, karena apa-apanya cuma seorang diri, heheee.

Bahan bendera umbul umbul merah putih dan warna-warni ini terbuat dari kain satin / saten / peles, tersedia berbagai macam ukuran dari yang ukuran 2 meteran s/d 5 meteran. Untuk masalah harga bendera umbul umbul ini bisa anda hubungi kami pada nomer telpon yang terletak pada bagian paling bawah dalam artikel ini. Yah!!! Barangkali saja ada pemilik toko perlengkapan pramuka, kedai pramuka, atau toko apa saja  yang menjual umbul umbul merah putih / warna-warni di toko mereka untuk di jual kembali pada Agustusan nanti yang dari daerah Jogja ( Yogyakarta ), Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Salatiga atau bahkan yang agak jauh sedikit, yaitu kota Semarang Jawa Tengah yang kesasar di mesin penelusuran Google dan terdampar dalam artikel ini. ( ngarep, heheee )

Maaf dalam artikel ini kami tidak dapat menyertakan foto-foto contoh bendera umbul umbul dalam posisi berkibar di tiang bendera umbul umbul.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)
Atau anda bisa langsung datang
ke alamat rumah kami klik disini.

Kiranya cukup sekian dulu artikel kami yang singkat tentang Jual Umbul Umbul Merah Putih dan Warna Warni  ini. Sampai jumpa.

Tags : jual umbul umbul, jual umbul umbul merah putih, grosir umbul umbul, grosir umbul umbul merah putih, grosir bendera umbul umbul, harga bendera umbul umbul, jual umbul umbul jogja, jual umbul umbul yogyakarta
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar