Jual Bendera Plastik Semar Merah Putih

Jual Bendera Plastik Semar Merah Putih - Bendera plastik kecil cap Semar ini adalah bendera plastik merah putih dengan kualitas terbaik yang ada di pasaran. Bahan plastik bendera lebih tebal, anti kotor, juga warna plastik merah dan putihnya lebih cerah jika di bandingkan bendera plastik dengan merk bunga-bungaan semisal Nusa Indah atau Lyli. Ditambah lagi lubang tali bendera plastik cap Semar ini lebih rapi karena di las dengan mesin.

Bendera plastik merah putih murah dengan merk bunga Nusa Indah atau Lyli bisa anda lihat dalam artikel kami ini Jual Bendera Plastik Merah Putih Murah.

Kembali ke topik, bendera plastik cap semar ini kami jual kardusan (masih segel pabrik), sedangkan 1 kardus isinya 24.000 lembar bendera plastik merah putih.

Perinciannya begini...
  • 1 kardus = isinya 24 ikat / bendhel
  • 1 ikat = isinya 10 bungkus plastik
  • 1 bungkus plastik = isinya 100 lembar bendera plastik.
Untuk masalah harga bendera plastik semar merah putih ini (harga grosir), bisa anda hubungi kami pada nomer telpon yang terletak pada bagian paling bawah dalam artikel ini. Maaf, kami tidak menerima eceran untuk bendera plastik cap semar ini, minimal pembelian 1 kardus (dus).

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Atau bisa langsung datang ke alamat rumah
Shaki Pramuka (Heny Putra) : KLIK DISINI

Tags: jual bendera plastik, jual bendera plastik semar, jual bendera plastik kecil, jual bendera plastik merah putih, bendera plastik, bendera plastik kecil, bendera plastik grosir, harga bendera plastik, harga bendera plastik merah putih, tempat jual bendera plastik
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar