Kedai Pramuka Terkenal Di Solo

Arti dari kedai pramuka menurut saya yang masih minim sekali pengetahuannya ini, adalah sebuah toko atau sebuah warung yang barang dagangannya di dominasi dengan barang dagangan berupa seragam pramuka (sekolah), perlengkapan (peralatan) pramuka dan atribut  sekolah, sedangkan jika ada barang dagangan lain di toko atau warung tersebut biasanya hanya sebagai pelengkap saja, semisal dagangan berupa peralatan alat tulis, atau perlengkapan kantor, dan sebagainya. Jika dibalik keadaannya yaitu, lebih banyak barang dagangan yang berupa peralatan tulis dan perlengkapan kantornya berarti itu bukan kedai pramuka lagi namanya, akan tetapi lebih pantas disebut dengan toko buku.

Di kota kelahiran saya, yaitu kota Solo (Surakarta) Jawa Tengah ada beberapa kedai pramuka yang namanya sudah sangat terkenal sekali di jagat perlengkapan pramuka semenjak saya masih kecil (masih duduk dibangku SD). Dan diantara toko tersebut adalah toko seragam Mardi Rahayu, Kedai Ponk di timuran kota Surakarta, dan toko seragam Bharata Solo (pemilik toko Bharata ini adalah kakak kandung dari Heny Putra alias ibu kandung dari admin blog sederhana ini, yaitu Shaki Pramuka).

Kiranya cukup sekian dulu artikel saya yang singkat tentang kedai pramuka terkenal di Solo ini, dan saya mohon maaf bila ada salah-salah kata. Oh, iya..! Jika Anda adalah kebetulan pemilik kedai pramuka atau toko kelontong yang menjual perlengkapan pramuka, lalu kesasar di mesin penelusuran Google dan terdampar di artikel ini, saya adalah salah satu pemasok (supplier) perlengkapan pramuka dan atribut sekolah di kota Solo, Anda bisa klik artikel saya ini Alamat Toko Grosir Perlengkapan Pramuka Di Solo, barangkali untuk kedepannya kita bisa bekerja sama.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Tags : kedai pramuka di solo, kedai pramuka jogja, kedai pramuka ponorogo, kedai pramuka kediri
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar