Jual Tongkat Bambu Pramuka Merah Putih

Butuh tongkat bambu pramuka merah putih untuk anda jual kembali di toko atau kedai perlengkapan pramuka Anda? Silahkan saja hubungi kami pada nomer telpon yang terletak pada bagian paling bawah artikel ini.

Oh, iya! Artikel ini di peruntukkan khusus hanya kepada para pemilik toko atau kedai perlengkapan pramuka yang ada di area kota Solo dan sekitarnya saja, yang kebetulan sedang mencari atau membutuhkan tongkat bambu pramuka merah putih, dan kesasar di mesin penelusuran Google lantas terdampar dalam artikel ini.

Artikel terkait : Grosir Tongkat Pramuka Cendani Di Solo (Surakarta)

Sekarang bicara soal harga, jika Anda yang datang ke tempat kami sendiri, harga Rp. 2400,. per batang. Sedangkan kalau kami yang mengantar ke alamat toko atau kedai perlengkapan pramuka Anda harga berubah menjadi Rp. 2700,. per batang (soalnya tongkat bambu pramukanya berat, dan mobil odong-odong kami boros bensin, hahaa.). Alamat kami bisa Anda klik disini. (Catatan: Jika ada perubahan harga tongkat pramuka bambu, artikel ini nanti kami perbarui harganya/update).

NB : Ketika pasaran pramuka sedang ramai (pertengahan bulan Juli s/d Agustus), tongkat bambu merah putih pramuka ini barangnya langka / sering kosong, maklum produsen tongkat pramuka kolega kami biasanya menjualnya sendiri di rumahnya, soalnya banyak yang membutuhkan dan pura-pura lupa kepada kami, hehee.

Motto atau slogan kami khusus untuk perlengkapan pramuka area kota Solo dan sekitarnya:

" Biarpun Anda Pesan Sedikit, Kami Siap Antar "



Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Kiranya cukup sekian dulu artikel kami yang singkat tentang Jual Tongkat Bambu Pramuka Merah Putih  ini. Sampai jumpa.

Tagstongkat pramuka merah putih, grosir tongkat pramuka, grosir tongkat bambu pramuka, grosir tongkat pramuka solo, produsen tongkat pramuka, harga tongkat pramuka 2016, tempat penjualan tongkat pramuka, harga tongkat pramuka bambu, jual tongkat pramuka berkualitas
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar