Grosir Pramuka Solo (Shaki Pramuka Dan Heny Putra)


Grosir Pramuka Solo - Shaki Pramuka adalah sebuah usaha kecil dari kota Solo (Surakarta) Jawa Tengah yang menggeluti usaha dibidang grosir dan eceran segala macam perlengkapan/atribut pramuka dan juga atribut sekolah. Usaha kecil ini dimulai oleh Shaki Pramuka pada sejak sekitar tahun 2015-an. Sedangkan pemilik Shaki Pramuka adalah anak laki-laki tertua dari “Heny Putra” yang mana Heny Putra juga menggeluti usaha dibidang grosir dan eceran segala macam perlengkapan pramuka dan atribut sekolah ini sudah sejak dulu, atau dapat dikata telah lama sekali dalam malang-melintang menggeluti usaha grosir segala macam perlengkapan/atribut pramuka dan atribut sekolah dikota Solo (Surakarta), yaitu pada sejak sekitar tahun 1980-an yang silam. Para pemilik toko pramuka, kedai pramuka, dan juga sales pramuka di sekitaran wilayah kota Solo apabila pasaran pramuka sedang ramai, yaitu sekitar pertengahan bulan Juli sampai dengan Agustus banyak yang datang dan berbelanja di rumah kami.

(Foto pemilik Heny Putra yang legendaris)

Di tempat kami menyediakan segala perlengkapan pramuka, atribut pramuka, dan atribut sekolah yang antara lain: aneka hasduk/kacu pramuka, aneka topi pramuka, aneka baret pramuka, aneka tali pramuka, aneka tongkat pramuka, aneka buku pramuka, aneka atribut pramuka bordir, aneka atribut sekolah bordir, aneka bendera pramuka, aneka bendera sekolah, aneka bendera merah putih, aneka bendera umbul-umbul, aneka bendera plastik, aneka selendang, kaos kaki pramuka, kaos kaki sekolah, peluit pramuka, lencana pegawai/korpri, tongkat semapur, tongkat drumband, sabuk pramuka, tas pramuka, pasak pramuka,  dasi sekolah, dasi satpam, dasi hitam, dasi kupu, kompor+parafin, dan lain-lainnya.

Foto-foto dibawah ini adalah hanya sebagian stock barang dagangan segala macam perlengkapan pramuka dan atribut sekolah yang diambil / pengambilan gambarnya dari dalam gudang milik Shaki Pramuka (Heny Putra).











Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Call/Sms/Wa - 0898 272 4141 (Atik)

Alamat rumah dan toko: Shaki Pramuka (Heny Putra)
Jl. Kawung No.38 Premulung, Rt. 003 Rw. 008 Sondakan, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah 57147, Indonesia. (timur pas masjid Muttaqien)

Tags : grosir pramuka solo, grosir perlengkapan pramuka, grosir atribut pramuka, grosir perlengkapan pramuka solo, grosir atribut pramuka solo, grosir perlengkapan pramuka murah, grosir perlengkapan pramuka di jawa tengah, grosir atribut sekolah solo, toko peralatan pramuka solo, alamat toko perlengkapan pramuka di solo
fanspage-grosir-perlengkapan-pramuka.png

15 komentar:

  1. Wah saiki budhe atik dadi grosir perlengkapan pramuka solo yaaa👍

    BalasHapus
  2. waah,, dagangannya banyak banget kak
    info jempol

    BalasHapus
  3. Iya, banyak banget.. Kami memang grosir pramuka sungguhan di kota Solo, bukan grosir perlengkapan pramuka atau grosir atribut pramuka abal-abal, heheehee.

    Salam buat kakak info jempol.

    BalasHapus
  4. ada sales yang muter sampe magetan gak yaa? klo order brang caranya gimna? kirim pricelist ke email bossemadani@gmail.com

    BalasHapus
  5. Sales perlengkapan pramuka dari Solo yang muter muter sampai Magetan yaa tentu banyak... Rata-rata sales perlengkapan pramuka dari Solo memang FAVORIT muter muternya adalah daerah Jawa Timur... bahkan ada yang sampai menyebrang ke pulau BALI... Ada yang sebagian muter muternya cuma daerah Jawa Tengah, dan ada yang beberapa mencoba ke daerah Jawa Barat..

    Saya tidak punya price list perlengkapan pramuka dalam bentuk jadi dikertas, tapi okelah nanti kalau ada waktu senggang akan saya tulis satu persatu dan akan saya kirimkan ke alamat email anda.

    Salam Pramuka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tau daftar harga perlengkapan pramukanya?

      Hapus
    2. saya juga mau mbak pricelistnya email: mitalaudiacom@gmail.com

      Hapus
  6. Iya mba tolong kirim pricelist siapa tahu bisa kerjasama harga grosir buat jual lagi kirim ke pengrajintopi@gmail.com

    BalasHapus
  7. Iya mba tolong kirim pricelist siapa tahu bisa kerjasama harga grosir buat jual lagi kirim ke pengrajintopi@gmail.com

    BalasHapus
  8. Saya cari tongkat bambu pramuka dll untuk stok toko
    Bisa
    Minta daftar harga?
    Hubungi saya di email amirfawzy1931972@gmail.com

    Terima kasih

    Toko
    MAHABBAHcinta
    (bisa dikunjungi difp fb)

    BalasHapus
  9. Saya cari tongkat bambu pramuka dll untuk stok toko
    Bisa
    Minta daftar harga?
    Hubungi saya di email amirfawzy1931972@gmail.com

    Terima kasih

    Toko
    MAHABBAHcinta
    (bisa dikunjungi difp fb)

    BalasHapus
  10. no yang bisa di hubungi?saya mau pesan perlengkapan pramuka.trims

    BalasHapus
  11. Call / Sms / WA - 0898 272 4141 (Atik)

    BalasHapus